Vektor Wajah

Vektor wajah( tracing wajah ) merupakan suatu kegiatan merubah/menggambar kembali dari gambar raster (gambar yang apabila diperbesar akan pecah) menjadi gambar vektor.Hasil dari vektor wajah bisa menyerupai lukisan dan bisa juga menyerupai kartun.Dalam hal ini, Istana desain menawarkan produk desain grafis (graphic design) berupa vektor wajah dengan pilihan model kartun/lukisan, maupun model WPAP (Wedha's Pop Art Potrait).
Secara umum model WPAP belum begitu populer di masyarakat. Oleh karena itu kami mencoba mengenalkan apasih WPAP itu...?WPAP(Wedha's Pop Art Potrait)merupakan seni Pop art atau aliran grafis modern, aliran ini bisa disebut sebagai aliran "Wedhaisme" karena penciptanya sendiri bernama Wedha Abdul Rasyid (asli Indonesia)yang dulunya seorang ilustrator majalah.Tracing gaya WPAP memakai model kubistis(garis berbentuk tegak/tidak lengkung) dan dari segi pewarnaan memakai berbagai macam warna yang dibedakan menjadi warna dan terang.
Di bawah ini contoh- contoh vektor wajah.
1. Vektor model kartun/lukisan 




2. Tracing /Vektor Gaya WPAP



 .................................................................................................................................

contact :


1 komentar:

Unknown mengatakan...

cara bikin nya gimana?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More