SEO ( Search Engine Optimazion )

SEO ( Search Engine Optimazion ): Adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafic kunjungan melalui mesin pencari menuju situs website tertentu.Tujuan dari SEO adalah agar website dalam posisi( rangking atas) dalam mesin pencari.
Apabila website dalam posisi teratas dalam mesin pencari, maka hal ini dapat menguntungkan bagi sebuah perusahaan yang webnya dalam posisi teratas.
Sebagian webmaster melakukan manipulasi dengan cara menuliskan katakunci yang tidak sesuai dengan konten situs yang sesungguhnya, sehingga mesin pencari salah menempatkan dan memeringkat situs tersebut. Hal ini menyebabkan hasil pencarian menjadi tidak akurat dan menimbulkan kerugian baik bagi mesin pencari maupun bagi pengguna internet yang mengharapkan informasi yang relevan dan berkualitas
Berikut ini tips sehat SEO ( Search Engine Optimazion ) :
  • Usahakan content web anda bagus
  • Usahakan selalu menulis/ posting / update web anda
  • Gunakan keyword yang sesuai dengan content web anda.
 Selain tips diatas, Google juga menyediakan layanan agar situs web masuk dalam halaman utama google.berikut alamat webnya http://www.google.co.id/addurl/dan ikuti langkah- langkahnya sbb:
  • isi bagian URL dengan alamat lengkap web anda
  • Isi komentar dengan keyword dalam web anda( usahakan keyword/kata kunci sesuai dengan content web anda
  • Masukkan kode huruf yang tersedia.
  • Kemudian klik tambahkan URL.
 ...............................................................................................................................................
contact :

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More